ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Dengan cara belanja online telah menjadi populer tidak mengherankan bahwa orang-orang telah memutuskan untuk khawatir tentang membuat pembelian hanya untuk mengetahui kemudian bahwa itu adalah bagian dari penipuan online atau penipuan. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar penipuan online atau penipuan tidak berpusat pada tempat-tempat yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian. Namun, Anda masih perlu berada di tampilan-out untuk mereka. Bahkan salah satu penipuan online paling populer hubungannya dengan situs lelang, yang mengharuskan Anda untuk melakukan pembelian. Pada dasarnya apa yang terjadi pada jenis penipuan adalah bahwa Anda menempatkan tawaran pada item: Anda akhirnya memenangkan tender sehingga Anda membayar uang yang Anda berutang. Satu-satunya masalah adalah bahwa sekali Anda telah membayar uang Anda tidak pernah menerima barang yang telah dibeli. Kabar baiknya adalah bahwa ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda tidak berurusan dengan penipuan online atau penipuan saat melakukan pembelian online. Dan PayPal, perusahaan yang digunakan di eBay, memiliki langkah-langkah keamanan beberapa di tempat, serta kebijakan penggantian untuk transaksi penipuan.

Kesulitan wisatawan: Mudah untuk moderat

Langkah satu:

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk membuat online pembelian adalah untuk melakukan penelitian dasar. Apa yang Anda akan ingin lakukan adalah untuk mencari tahu tentang semua penipuan online populer dan penipuan dan apa yang mereka terlihat seperti. Hal tentang penipuan online atau penipuan adalah bahwa banyak kali mereka akan menyerupai yang lebih populer, yang hanya berarti bahwa mereka telah sedikit dimodifikasi.

Langkah dua:

Hal berikutnya yang Anda akan ingin lakukan adalah untuk memastikan bahwa Anda melakukan pembelian melalui situs Web aman. Pada dasarnya apa yang Anda akan ingin mencari adalah https pada address bar ketika Anda melakukan pembelian akhir Anda. Jika mereka meminta informasi pribadi dan https atau simbol kunci tertutup tidak ada, Anda tidak ingin memasukkan informasi pribadi Anda karena ini berarti situs ini tidak aman dan siapa pun dapat mengakses informasi Anda setelah Anda memasukkan atau sementara Anda memasukinya.

Langkah ketiga:

Jika Anda berada di sebuah situs lelang dan berencana untuk melakukan pembelian, Anda menghadapi risiko beberapa penipuan online, seperti apa yang dibicarakan dalam paragraf pertama artikel ini. Tapi satu hal yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengambil beberapa langkah untuk memastikan bahwa Anda tidak mengambil keuntungan dari. Jika Anda menawar pada item Anda akan ingin memeriksa reputasi penjual dan sejarah bahkan sebelum Anda membuat tawaran, jika mereka memiliki banyak keluhan atau reputasi buruk, maka Anda ingin pergi ke tempat lain untuk menawar.

Langkah empat:

Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah untuk membayar untuk item dengan PayPal atau kartu kredit yang melindungi Anda dari penipuan. Dengan cara ini Anda tidak akan kehilangan uang Anda jika orang tersebut tidak terjadi untuk menjadi penjual palsu. Tapi Anda juga harus melaporkannya ke situs lelang karena mereka juga akan melakukan segala yang mereka bisa untuk membantu mendapatkan uang Anda kembali karena reputasi mereka di telepon juga.

Langkah lima:

Jika Anda hanya melakukan pembelian online biasa maka Anda akan ingin memeriksa perusahaan keluar dengan Better Business Bureau untuk memastikan bahwa mereka legit, bahkan ada sebuah divisi dari Better Business Bureau yang berhubungan ketat dengan perusahaan online. Tapi jika Anda tidak memeriksa mereka sebelum Anda melakukan pembelian Anda mungkin menemukan bahwa website ini hilang sehari setelah Anda melakukan pembelian. Anda juga harus memanggil nomor mereka harus mengetahui apakah mereka bekerja dan Anda juga harus mencoba untuk berkomunikasi melalui email untuk memastikan bahwa alamat email yang valid.
Related Post: ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan Updated at: 5:51 PM